Selasa, 08 Maret 2011

Ini Dia Posisi-Posisi yang Bikin Ngeseks Tahan Lama

Apakah Anda terlalu cepat merasakan penetrasi?Apakah Anda terlalu teransang saat melakukan seks sehingga orgasme yang Anda rasakan terbilang cepat. Apakah pasangan Anda(terutama wanita) merasakan hal yang sama?Bagaimana kalau tidak, seperti yang pernah Aneh tulis sebelumnya, wanita umumnya lambat merasakan orgasme ketimbang pria. Maka dari itu si pria mutlak mengimbanginya dan berusaha agar bisa menambah sesi durasi hubungan intim. Mau tahu posisi apa saja yang bisa kamu sensasi tahan lama?Ikuti tips posisi berikut:
Face Me
Posisi terbaik untuk membantu Anda bertahan lama di ranjang adalah posisi duduk di antara satu sama lain. Anda duduk dengan kaki bersilang dan biarkan dia duduk di atas Anda untuk melakukan hal yang sama dan bertugas mengendalikan tempo. Keuntungan dari aplikasi posisi ini adalah Anda dapat membelainya, menarik bahunya, dan menghisap payudaranya dengan leluasa. Selain itu, dia pun bisa menggigit leher Anda atau membelai punggung Anda sementara Anda berdua sedang menikmati kenikmatan seksual yang sedang berjalan.
Ketika Anda terbiasa dengan situasi ini dan belajar mengendalikan Mr P Anda, maka Anda bisa memberinya beberapa instruksi baru dengan menyuruhnya jongkok di atas anggota tubuh Anda, sementara dia meletakkan tangannya di atas lutut Anda untuk menjaga keseimbangan.
Ride ‘em Cowgirl
Meskipun beberapa orang kehilangan kendali karena mereka tidak memiliki kekuatan apapun ketika wanita berada di atas dan melakukan semua manuver, banyak pria yang membantu pasangannya agar bisa naik dan turun dengan fleksibel. Membiarkan dia mengambil kendali situasi juga dapat membantu Anda berkonsentrasi menjaga orgasme. Selain itu, Anda pun bisa menyaksikan pasangan melakukan permainan seksnya. Tentu ini sangat menakjubkan.
Setelah melewatkan “permainan”, Anda dapat membiarkan dia berjongkok. Kemungkinan posisi ini akan membuat Anda kehilangan sperma lebih cepat. Itu dikarenakan Miss V-nya cenderung memeluk Mr P terlalu erat.
Front To Back
Posisi ini biasanya dilakukan saat morning sex. Saat dia menghadap Anda dan mengangkat salah satu kakinya, inilah saatnya Anda melakukan serangan untuknya. Meskipun pada saat awal terasa sesak, tapi ketika Anda menjepitnya, maka akan terasa lebih nyaman. Banyak orang yang mampu mengendalikan diri dan bertahan lebih lama dalam posisi ini.
Saat melakukan posisi ini, bergeraklah perlahan dan tidak terburu-buru. Melakukannya terlalu bersemangat tak akan berdampak baik. Lebih baik berkonsentrasi menjaga tempo, tidak tergesa-gesa dan bergerak mantap. Ini akan membuatnya terkesan dengan kemampuan Anda dalam mengontrol diri.
sumber:msn.com

0 komentar:

Posting Komentar