Selasa, 08 Maret 2011

Maaf

Sebelumnya gw perkenalkan diri gw sendiri. nama gw Iip Irmansyah, gw seorang manusia yang ingin menjadikan diri ini lebih baik darisebelunya...
Hee__

Oya, mengenai blog ini, gw emang suka sama dunia internet, banyak dari dunia itu pengetahuan_pengetahuan yang sebelumnya ga pernah gw dapatkan. Banyak hal yang membuat gw tertarik sama yang namanya blog, yang pertama sih sebenernya cuma iseng doang, dan juga sekedar berbagi dengan sobat_sobat lainnya.
Gw sadari, gw ga bisa bikin artikel menarik, maka dari itu, hampir setiap artikel yang gw share merupakan artikel tiruan atoau bajakan dari sobat_sobat blogger lainnya.
Ada beberapa artikel yang gw cantumin sebagai sumber, dan ada juga artikel yang ga gw cantumin, soalnya lupa sama alamatnya. Maka dari itu, buat sobat blogger semua yang merasa artikelnya gw sedot tanpa izin terlebih dahulu, gw memohonkan maaf yang sebesar_besarnya. Tujuan gw disini cuma sekedar berbagi pengetahuan ko, ga da maksud lain. Tapi jika sobat merasa ga nyaman dengan adanya artikel sobat di artikel gw, gw akan langsung remove artikel sobat.
Sekali lagi gw mohon maaf...

Ok, tapi untuk templatenya gw ga bajak ko, gw edit_edit sendiri nih tampilan, dengan menggunakan fasilitas yang ada di blogspot ini sendiri tentunya.
Hii___
Yah, seperti itulah kata pengantar yang bisa gw susun,,, untuk daftar isi, Bab 1, bab 2__ loh ko kaya mo nyusun skripsi aja si___

Kata terakhir yang gw sampein ya kata TERIMAKASIH tentunya... Terima kasih untuk segalanya___
Bye___

0 komentar:

Posting Komentar