Selasa, 08 Maret 2011

TENTANG CINTA

Waduh__ hari gini ngomongin CINTA??? Basi kali yey___ Enaknya hari gini mah ngomongin orang,, Huzzzz___ !!! Tapi tak apalah tanpa CINTA dunia akan terasa hampa...(wkwkwkwk__ itu si gw copas dari mulut orang lain).
Memang, selama ini kita tak pernah lepas dari yang namanya CINTA, tapi kita tau ga sih apa itu yang disebut cinta?? Buat gw CINTA itu...... hmm, apa ya?? Bingung gw juga,,,
Tapi ya sudahlah, daripada kita membahas tentang yang gituan, mending gw share aja hal_hal yang ga jauh dari kata "itu". O iya, artikel ini ga sepenuhnya pernah gw rasain atau gw ceplas_ceplos, tapi dari beberapa artikel ini gw dapet dari mereka yang share tentang cinta.
Sekarang lo pelotoin aja artikel_artikel gw di bawah ini....



Bagaimana sobat blogger semua??? Menarik bukan ? (bukannnnnn_____ !! Ckckckck)
 Wkwkwkwkwk___ Alasan klasik gw aplod artikel ini tuh adalah SEBAGAI PENGETAHUAN SAJAHHH....

Just for share___ :)

0 komentar:

Posting Komentar