Selasa, 08 Maret 2011

Orgasme Singkat, Sensasi Baru dalam Bercinta

Anda ingin meningkatkan kualitas seks Anda?Bosan dengan rangkaian bercinta yang reguler dan monoton?Cobalah dengan yang kilat namun tetap bisa berkualitas. Orgasme dalam waktu singkat bukan berarti Anda tidak bisa mencapai kepuasaan maksimal. Justru sensasi orgasme kilat ini dijamin Anda akan tampak fresh dan berseri-seri. Jadi cobalah maksimalkan potensi pasangan Anda, ciptakan kehangatan dan gairah sensual.
Raih Orgasme Kilat? Begini Caranya!
Persiapkan diri Anda sebelum seks dimulai
Bahkan ketika seks tersebut belum terjadi pun pikiran Anda perlu berkelana memikirkan tentang berbagai hal yang nantinya akan dia lakukan pada Anda. Misalnya, seberapa banyak Anda menyukai jari-jarinya menjelajahi tubuh Anda, seberapa dalam lidahnya akan bermain di mulut Anda, dan seberapa panas serangannya berpetualang di klitoris Anda. Fantasi ini akan menjadi stimulasi perdana yang membantu Anda menyalakan gairah saat di ranjang nanti.
Lakukan latihan kegel secara rutin
Beberapa faktor biasanya akan memengaruhi apakah seorang wanita bisa mencapai orgasme dengan Miss V-nya atau tidak. Masalahnya, Anda tentu tidak dapat mengontrol kepekaan G-spot dan organ internal lainnya. Tapi Anda dapat memperkuat otot-otot penting Anda dengan melakukan latihan kegel. Pastikan pula Anda melakukan latihan yang fleksibel untuk mencoba rangsangan berbeda yang memicu timbulnya orgasme. Dengan kata lain, ketika salah satu teknik berhasil membuat Anda mencapai orgasme dengan cepat, buatlah catatan terkait hal-hal apa saja yang berhasil mengantarkan Anda pada titik klimaks tersebut sehingga Anda dapat mengaplikasikannya di lain waktu.
Sesuaikan foreplay dengan suasana hati Anda
Jika Anda merasa sangat terangsang, kemungkinan besar Anda pun akan buru-buru memintanya untuk segera melakukan “menu utama” tanpa foreplay terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar