Jumat, 04 Maret 2011

Webcam 7 Pro v0.9.9.25 Full Serial

Wadaw___ bakal seru nih buat lo yang suka rukam_rekam teu puguh... (hehehe___ bahasa mana tuh??).
Tapi kalo bisa jangan di salahgunakan sob__ rekam yang penting_penting'nya aja__

Biar cepet langsung sedot aja sob___

Pada dasarnya Webcam 7 dan WebcamXP sama sob, Webcam 7 merupakan kelanjutan dari merek WebcamXP, namun di Webcam 7 ada beberapa penambahan Flash Video (FLV) streaming, MPEG-4 Kamera IP RTSP dan Audio dukungan MJPEG. Webcam 7 Pro v0.9.9.25 ini masih beta loh, tapi pas saya gunakan lancar-lancar aja kok.


Karena gw lom sempet dan agak males upload dari PC gw (net'nya lemot abis), maka gw copas aja dari web'nya bang remo-xp. Artinya setiap hasil dari donlotan pasti membutuhkan password. Dan passwordnya ada di web tersebut. Tapi jangan khawatir, di sini juga tetap gw cantumin ko. ( jangan lupa buka juga web beliau__ ( tengs tu bang remo )

Password : www.remo-xp.com

0 komentar:

Posting Komentar