Jumat, 04 Maret 2011

My Self

Nama : Iip Irmansyah
Kota Asal : Kuningan, Jawa Barat
Kota Sekarang :Bandung, Jawa Barat

Hmmm.... gw sekarang lagi kuliah, di UNIKOM Bandung, gw ngambil jurusan Teknik Elektro jenjang Strata 1 (S1).
Gw seneng banget sama olahraga, sepakbola terutamanya. So pasti lo dah tau dong klub favorit gw____

Yup,, AC MILAN. Boleh dikatakan gw seorang Milanisti, sekalipun mungkin ga begitu exis di dunia para Milanisti. Tapi usaha gw untuk menjadi seorang Milanisti, ya seperti sekarang ini, merubah apapun yang gw pengen menjadi bertemakan Milan. He____

Oya, gw juga sering nimbrung di Milanisti Indonesia Sezione Bandung, tapi lom jadi member. hihihi___ :)
Nilai plus dari itu, gw dapet yang namanya suasana Milan. Gw bisa berbagi dan lebih tau lagi sosok klub AC Milan. Banyak hal yang dulunya belum gw tau dan sekarang udah tau. Thanks to my friend all Milanisti.

Eu___ boleh dibilang ini blog hasil karya gw, ya meskipun gw ga langsung edit lewat CSS'nya, tapi gw menggunakan fasilitas yang sekarang ada di dalam blogger, yaituperancangan template. Tapi untuk waran N background'nya si ide gw.
Gw cukup puas dengan yang udah gw kerjain sekarang.
N terakhir gw cuma mo ngucapin FORZA MILAN_____________

0 komentar:

Posting Komentar